Kamis, 15 Oktober 2015

Rahasia : INSPIRASI HIDUP

Hasil gambar untuk rahasia ketenangan hati                                                             " INSPIRASI HIDUPKU"

Rahasia ini sangat Inspiratif bagi kehidupan saya,dan lebih lagi jika dapat di jalani oleh semua orang alahkah damainya dunia ini jika ada kesadaran dari masing-masing kita untuk menuju kedamaian itu,emang sich ga gampang untuk langsung merubah semuanya .But y...step by step sya juga harus menghargai arti dari sebuah proses,yang terpenting adalah niat saya untuk mencari kedamaian itu sendiri.

LANGSUNG AJACH DECH...

Yang pertama : TIDAK TERGANTUNG PADA ORANG LAIN.
        Emang sich... kita  ini sebagai mahluk sosial  tidak pernah lepas dari bantuan orang lain.Tapi beda loh dengan sikap mandiri,jadi tergantunglah pada diri sendiri,jangan bergantung pada orang tua,jangn hanya mengandalkan bantuan teman-teman terdekatmu,hanya Tuhan-lah satu-satunya saat dimana kamu dapat menggantungkan hidup.

Yang Kedua :JANGAN BERBURUK SANGKA ORANG LAIN AKAN MEMBICARAKAN       /MENGHINAMU.
        Dalam hidup ini usahakan selalu Positif Thinking,munkin hal ini tidak dapat menyelesaikan semua masalah,tapi....kegiatan ini AKAN  mengusir sifat pembenci dalam dirimu dan kemudian kamu dapat melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat.

Yang ketiga : TIDAK SELALU MENGINGAT PENYESALAN DI MASA LALU
            Maka dari itu  hiduplah sebaik-baiknya,hidup itu mudah teman,buatlah satu keputusan ,dan jangan pernah MENYESALINYA .Ambilah hikmah positif itu,ubalah sudut pandangmu terhadap kehidupan sampai kamu menemukannya.

Yang Keempat : JANGAN MENYIMPAN KEMARAHAN ,DENDAM,IRI HATI DAN KEBENCIAN
      Jangan pernah menyimpan kebencian.Dendam itu bagaikan racun ,ia bisa menguasai hidupmu.Sebelum di sadari, dendam itu bisa mengubah menjadi seseorang yang jahat,Sebaiknya,jika kau merasa harimu sungguh berat,maka percayalah bahwa di setiap kesulitan PASTI selalu ada kemudahan

Yang Kelima : TIDAK MEMBIASAKAN SIKAP TERBURU-BURU .OLEH KARENA ITU MANAGE-LAH WAKTU.
        Sebenarnya aset utama yang terpenting dalam kehidupan bukanlah uang,emas permata atupun berlian tepai adalah WAKTU.Ingatlah bahwa mesin waktu itu tidak pernah ada,kita tak akan bisa membeli waktu,memutar waktu ,ataupun menghentikan waktu,jadi sesungguhnya manusia berada dalam kerugian yang sangat besar apabila mereka tidak dapat memanfaatkan waktu dengn sebaik-baiknya.

Yang Keenam : JANGAN PERNAH KHAWATIR AKAN HARI ESOK.
       Ingatlah bahwa Tuhan menjanjikan masa depan,dan harapan kita tidak akan pernah lenyap.Bukankah cinta,hidup dan mati itu ada di tangan tuhan bukan? ia telah menuliskan takdir manusia jauh saat sebelum kita di lahirkan.Ia tau apa yang terbaik bagi kita,mkaa dari itu jangan pernah sesali apa yang terjadi meskipun terasa perih bagi kita.Pada akhirnya setiap manusia akan di ciptakan untuk saling berpasang-pasangan ,maka dari itu jangn pernah khawatir akan cintamu,segala sesuatu akan indah pada waktunya

Yang keTujuh : KETUKLAH MAKA PINTU AKAN TERBUKA
       Ingatlah pada Nya,maka ia akan mengingatmu,Berdoalah maka keluh kesahmu akan di dengarkan.


    
YAH.. ITULAH TULISAN MENGENAI INSPIRASI HIDUP.MUNKIN ADA DI ANTARA KAMU YANG TIDAK SETUJU .AMBIL SAJA HIKMAHNYA DAN TETAPLAH SEMANGAT.SEMOGA BERMANFAAT.
   
SELAMAT MENCOBA...SEMOGA BERHASIL...


,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar